Info Terbaru 2022

Rpp K13 Revisi 2017 Kelas 4 Tema Cita-Citaku Semua Pembelajaran

Rpp K13 Revisi 2017 Kelas 4 Tema Cita-Citaku Semua Pembelajaran
Rpp K13 Revisi 2017 Kelas 4 Tema Cita-Citaku Semua Pembelajaran
- Berikut ini RPP K13 (Kurikulum 2013) Revisi 2017 Kelas 4 SD/MI Tema Cita-Citaku sub Tema saya dan Cita-citaku Semua Pembelajaran yang terdiri dari 4 Pertemuan dalam Format Word (Docx atau Docs) Download Gratis.

RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini mungkin dapat dijadikan contoh, rujukan atau perbandingan dengan RPP yang sudah dibentuk terutama dengan dimasukannya indikator pencapaian serta 4 instrumen perubahan dalam Integrasi PPK, HOts, 4C dan Literasi tentunya.

Jika memang bapak dan ibu belum memiliki RPP Kurikulum 2013 Revisi Final hingga ketika ini, kami akan berikan preview file dan link Downloadnya.

citaku Semua Pembelajaran yang terdiri dari  RPP K13 Revisi 2017 Kelas 4 Tema Cita-Citaku Semua Pembelajaran

Silahkan dilihat dan dicermati dengan seksama perbedaan RPP Kurikulum 2013 Revisi 2016 dengan 2017, Jika memang ini file yang dicari, jangan lupa di share ke sobat atau rekan sesama Guru Kelas 4 biar sesuai dengan penggunaan Kurikulum 2013 Revisi terbaru.

A. Kompetensi Inti (KI)
  1. Menerima dan menjalankan pemikiran agama yang dianutnya.
  2. Memiliki sikap jujur, disiplin, tanggung jawab, santun, peduli, dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga, sobat dan guru.
  3. Memahami pengetahuan faktual dengan cara mengamati mendengar, melihat, membaca dan menanya menurut rasa ingin tahu wacana dirinya, makhluk ciptaan Tuhan dan kegiatannya, dan benda-benda yang dijumpainya di rumah, sekolah.
  4. Menyajikan pengetahuan faktual dalam bahasa yang terang dan logis dan sistematis, dalam karya yang estetis dalam gerakan yang mencerminkan anak sehat, dan dalam tindakan yang mencerminkan sikap anak beriman dan berakhlak mulia.
B. Kompetensi Dasar dan Indikator Pencapaian Kompetensi

Bahasa Indonesia


Kompetensi Indikator
3.6 Menggali isi dan amanat puis yang disajikan secara lisandan tulis dengan tujuan untuk kesenangan. 3.6.1 menyebutkan ciir-ciri puisi secara lengkap dan benar
4.6 Melisankan puisi hasil karyapribadi dengan lafal, intonasi,dan ekspresi yang sempurna sebagai bentuk ungkapan diri 4.6.1 menciptakan puisi sederhana dengan memakai daya imajinasi siswa

PPKN

Kompetensi Indikator
3.3 Menjelaskan manfaat keberagaman karakteristik individu dalam kehidupan sehari-hari. 3.3.1 mengidentifikasi keragaman acara orang-orang yang ada di lingkungan sekitar dan keuntungannya dalam kehidupan sehari-hari dengan baik
4.3 Mengemukakan manfaat keberagaman karakteristik individu dalam kehidupan sehari-hari. 4.3.1 menjelaskan hasil identifikasi keragaman acara orang-orang yang ada di lingkungan sekitar dan keuntungannya secara tepat

IPS

Kompetensi Indikator
3.1 Mengidentifikasi karakteristik ruang dan pemanfaatan sumberdaya alam untuk kesejahteraan masyarakat daritingkat kota/kabupaten hingga tingkat provinsi. 3.1.1 mengidentifikasi hubungan karakteristik ruang dengan sumber daya alam yang ada di lingkungannya dengan benar.
4.1 Menyajikan hasil identifikasi karakteristik ruang danpemanfaatan sumber daya alam untuk kesejahteraan masyarakat dari tingkat kota/ provinsi SBDP 4.1.1 Membuat laporan wacana hubungan antara karakteristik ruang dengan sumber daya alam yang ada di lingkungannya dengan tepat.

Lebih terang dan lengkapnya lagi, silahkan Download saja melalui link dibawah ini :

Preview File : RPP K13 Revisi 2017 Kelas 4 Tema Cita-Citaku Semua Pembelajaran


Download File :
  • RPP K13 Revisi 2017 Kelas 4 Tema Cita-Citaku Pembelajaran ke 1 Download
  • RPP K13 Revisi 2017 Kelas 4 Tema Cita-Citaku Pembelajaran ke 2 Download
  • RPP K13 Revisi 2017 Kelas 4 Tema Cita-Citaku Pembelajaran ke 3 Download
  • RPP K13 Revisi 2017 Kelas 4 Tema Cita-Citaku Pembelajaran ke 4 Download
Advertisement

Iklan Sidebar