Info Terbaru 2022

Buku Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 Dan 2 Pdf

Buku Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 Dan 2 Pdf
Buku Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 Dan 2 Pdf
- Berikut ini kami bagikan secara lengkap Buku Teks Pelajaran untuk pegangan Guru dan Siswa MI (Madrasah Ibtidaiyah) Mata Pelajaran Akidah Akhlak, Qur'an Hadits, Bahasa Arab, Fikih, Sejarah Kebudayaan Islam untuk kelas 1 dan 4 semester 1 dan 2 dalam format PDF.

Dengan Buku Sarana Elektronik (BSE) K13 MI ini pastinya Guru dan Siswa akan sangat terbantu dalam aktivitas pembelajaran terutama mempelajari materi-materi pelajaran. Terlebih dalam bentuk Soft Copy sanggup pribadi dipakai melalui metode pembelajaran dengan memakai infocus.

 Berikut ini kami bagikan secara lengkap Buku Teks Pelajaran untuk pegangan Guru dan Siswa Buku Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan 2 PDF

Langsung saja bagi yang membutuhkan dalam melengkapi perangkat manajemen pelajaran khususnya sumber belajar, sanggup didapatkan melalui link dibawah ini :

Buku Guru dan Siswa MI Kelas 1 K13 Revisi Semester 1 dan 2 PDF
Buku Guru dan Siswa MI Kelas 4  K13 Revisi Semester 1 dan 2 PDF
Demikianlah kiranya membuatkan file pada kesempatan kali ini mengenai Buku Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan 2 PDF, Buku Pegangan Guru, Buku Pegangan Siswa, Buku Teks Pelajaran dalam format PDF. Untuk Kelas 2, 3, 5 dan 6 akan kami update secepatnya. MOhon untuk dishare melalui MEDSOS agar makin tersebar ke Rekan Guru yang lain.

UPdate :

Buku Guru MI Kelas 3  K13 Revisi Semester 1 dan 2 PDF

Buku Guru MI Kelas 6  K13 Revisi Semester 1 dan 2 PDF
Advertisement

Iklan Sidebar